Fakta Moa Kikuchi

fakta-moa-kikuchi
Salah satu member dari BABYMETAL yang patut untuk diperhitungkan adalah Seorang Gadis kecil yang menurut kami bisa merubah image dari Musik Heavy Metal yang selama ini berkesan liar dan penuh dengan kekerasan menjadi sesuatu yang berbeda

Moa Metal

Moa Kikuchi gadis kelahiran 4 Juli 1999 di perfektur Aichi Jepang ini pertama kali bergabung dengan Amuse ketika usianya baru menginjak 8 tahun, Setelah memenangkan Semi Grand Prix (juara ke 2) dalam Audisi Ciao 2007 (Ciao Audition 2007) yang diadakan oleh agensi yang sama (Amuse)

Kiprah seorang Moa Metal

Pada 2 Agustus 2010, Moa bergabung ke dalam Grup Idola Sakura Gakuin pada usia 11 tahun. Pada saat yang sama, ketika itu Grup Idola Sakura Gakuin belum merilis satu lagu pun, anggota anggota Grup ini juga dibagi ke dalam sub Grup-sub Grup yang lebih kecil, yang dinamakan klub Ekstrakulikuler. 

Nama Ekstrakulikuler sendiri diambil berdasarkan tema dari Sakura Gakuin itu sendiri yang berarti Sekolah Sakura. Masing masing klub Ekstrakulikuler ini mempunyai Grup Musik sendiri yang akan merekam lagu-lagu mereka. dan disetiap klub memiliki ciri khasnya masing masing.

Moa masuk sebuah klub Heavy Metal

Moa pada awalnya merupakan anggota dari Klub Baton dan Twinklestars. Lalu, bersama Yui dan Suzuka Nakamoto membentuk sebuah klub Heavy Metal yang dinamakan dengan BABYMETAL. Sebelum Grup ini resmi dibentuk oleh tim manajemen, tidak ada satu pun dari ketiga anggota ini yang mengetahui apa sebenarnya yang disebut dengan Heavy Metal.?? Moa sendiri menyukai Grup " Cute ", sebuah Grup Idola asal Jepang. Dia sendiri masih duduk di bangku kelas 3 SMP, tapi hebatnya lagi gadis yang selalu bersaing dalam urusan tinggi badan dengan rekannya (Yui) ini, merupakan ketua kelas ke empat dari Sakura Gakuin, yah ketua kelas adalah sebutan untuk pemimpin di Idol Grup Sakura Gakuin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar