Profil band babymetal

Kali ini Saya mau membahas tentang profil band salah satu Idol Grup asal Negri Jepang BABYMETAL. Selama ini yang saya alami dari Sosial Media seperti Facebook atau Twitter, banyak para Haters yg menghina penampilan dari para Idol, para Haters beranggapan, Idol itu hanya menjual kecantikan dan keindahan tubuh, dalam hal suara dan seni bermusik mereka nol ohohohoho. Buat para Haters yang sering bilang seperti ini, hati hati ya takutnya kalian dibilang kudet alias kurang up to date.

Group band Vocal dan Tari Babymetal


Dengan tanpa menghilangkan sisi kecantikan dan kelucuan dari seorang Idol, Amuse berhasil membuat suatu perubahan dalam Dunia Musik, Amuse memperkenalkan BABYMETAL. yang merupakan Grup Vokal dan Tari (band) beraliran Heavy metal yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai Sub Unit dari Grup Idola SAKURA GAKUIN.

Terbentuknya band Babymetal 


SAKURA GAKUINA (Sekolah Sakura) adalah grup Idola Jepang yang dibentuk tahun 2010 oleh agensi talenta Amuse. Grup idola ini bertemakan kehidupan sehari-hari di sekolah beserta kegiatan ekstrakurikulernya. Keanggotaannya "dibatasi untuk anak dalam masa pertumbuhan" atau hingga kelas 3 sekolah menengah pertama. Bila sudah lulus SMP, berarti mereka juga lulus dari SAKURA GAKUIN. Istilah yang dipakai dalam grup ini mengikuti istilah yang dipakai di sekolah. Anggota disebut murid, kapten tim disebut ketua kelas. Unit idola disebut klub ekstrakurikuler, seperti klub baton twirling Twinklestars, klub memasak Minipatti, dan klub rock BABYMETAL

Personil Babymetal


SU METAL - (Suzuka Nakamoto) Gadis kelahiran Hiroshima ini baru berusia 17 tahun saat ini, dia mengisi Vokal utama dan Tari ,selain di BABYMETAL , dia juga merupakan mantan ketua kelas ke 2 di SAKURA GAKUIN.

MOA METAL - (Moa Kikuchi) Gadis ini lahir di perfektur Aichi Jepang, dengan usia yang baru menginjak 16 tahun, dia juga merupakan ketua kelas ke 3 dari SAKURA GAKUIN. Dia mengisi Tari dan Screamer, meskipun saya sendiri sebetulnya belum pernah dengar dia Scream. Gadis yang enegik dan suka bercanda ini, slalu bersaing dengan rekannya di BABYMETAL (Yui) dalam urusan Tinggi badan.

YUI METAL - (Yui Mizunoi) Gadis yang selalu terlihat kecil dan imut ini lahir di perfektur Kanagawa Jepang. tapi meski terlihat paling kecil, sebenarnya dia lebih tua dari Moa ?? meskipun hanya 14 hari sih  ( Moa = 4 Juli 99 & Yui = 20 Juni 99 )  dia mengisi Screamer dan Tari.

Group Band dengan raihan tertinggi di jepang


Album mereka berhasil menempati peringkat ke 4 di tangga lagu album mingguan Oricon Chart dengan total sejumlah 37.463 kopi terjual di Jepang di minggu pertama, ke 2 di tangga lagu album Billboard Jepang, dan ke 187 di Billboard 200 Amerika Serikat yang merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album Jepang di chart tersebut sampai saat ini.

Jadi buat kalian yang masih beranggapan negatif kepada Idol Grup, coba dulu deh denger lagu-lagu mereka, saya jamin bakal ketagihan deh denger lagu beraliran Heavy metal yang dikemas dengan suaranya Moa & Yui yang imut imut itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar