Fakta unik scandal band

fakta-unik-scandal-band
Tentang fakta-fakta Unik dari member Scandal Band, baik kita mulai dari member yang kebetulan  Leadernya adalah" Haruna Ono ".

Sang leader Haruna Scandal band

Haruna Ono lahir di Prefectur Aichi pada tanggal 10 Agustus 1988, wah ternyata dia masih satu kampung yah sama Moa Kikuchi ( BABYMETAL ). Dalam Group Scandal ia berperan sebagai Vokalis utama dan Rhythm Gitar. Saat masih kecil Haruna mempunyai cita cita menjadi seorang penari profesional, namun setelah ia bertemu dengan rekan-rekannya di Scandal ia memutuskan untuk menjadi seorang Rocker.

Vokalis  sekaligus gitaris Scandal band


Dalam Group band Scandal sendiri, suara Haruna sangat dominan dari tiga personil lainnya, yah di Scandal, Haruna memang membagi Vokal ke semua member, alasannya agar pusat perhatian tidak tertuju hanya ke satu Gadis saja "baik banget yah sang Leader ini". Beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa dia mau digantikan karna pita suaranya yang rusak, bagi para fans Scandal band ini pasti menimbulkan kekhawatiran, jika tak ada Haruna maka Scandal seperti pincang.

Hobi sang leader Scandal Band


Haruna sangat menyukai film School Musical series, bahkan ketika menonton film ini, dia bisa tertawa dan menangis sendirian. Haruna juga sangat ngefans dengan Jonas Brother, Tohoshinki, dan juga Raja Pop, Michael Jackson. Dia mempunyai seorang adik laki laki bernama Hideto Ono yang hobi bermain bola. Sayangnya Haruna memiliki pengelihatan yang kurang baik, sehingga untuk membantunya beraktivitas ia sangat membutuhkan kacamata atau menggunakan contact lens. Bahkan dia pernah berkata "Aku tak bisa hidup tanpa kacamata dan contact lens ku" sedikit kata yang cukup membuat miris bagi para fansnya.

Siapa lead gitar Scandal band ?

Mami Sasazaki lahir di Prefectur Aichi, lahir pada bulan Mei tanggal 21 tahun 1990. Dia menempati posisi sebagai Lead Guitar dan Vokal di Scandal, perempuan bergolongan darah AB ini memiliki tinggi 161 cm namun kemampuannya dalam memainkan Gitar sudah tidak diragukan lagi, dialah member pertama yang mampu memainkan alat Musik, disebabkan dari sang kakak juga yang seorang anak Band, Mami menamakan Gitar kesayangannya sama dengan nama kakaknya " Tayuya ".

Kegiatan di luar Scandal Band


Mami mempunyai sosok pribadi periang bila diluar panggung. Di antara para personil Scandal, Mami sangat gemar anime terutama One Piece dan Bleach. Mami tidak hanya bisa memainkan Gitar tapi ia juga bisa memainkan Drum dan ia gemar bermain Nintendo DS Lite. Dan fakta unik lainnya, Mami sangat suka menggambar dirinya sendiri, bisa dilihat dari akun Twitternya yang penuh dengan coretan tangannya.

Untuk profil personil Scandal band lainnya bisa dilihat di artikel Fakta unik scandal band versi 2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar