Fakta unik scandal band versi 2

fakta-unik-scandal-band-versi-2
Dalam group Scandal band terdapat beberapa personil yang cita-cita awalnya ingin menjadi seorang penari, seperti Tomomi Ogawa, lahir di Prefectur Hyogo pada tanggal 31 Mei 1990. Tomomi memiliki tinggi badan 157 cm dan bergolongan darah A. 

Pemain Bass Scandal Band

Tomomi Ogawa berperan sebagai Bassist dan Vokal mayoritas lagu-lagu Scandal band ditulis oleh gadis yang akrab dipanggil Timo, dalam hal ini Timo memiliki cita cita yang sama dengan Haruna yaitu menjadi seorang penari.

Kiprah Timo di group Scandal Band

Seiring waktu berjalan di Scandal band ia menemukan sebuah jalan baru untuk menjadi seorang bintang, Tomo memilih menjadi pemain Bass karna dia beranggapan Bass lebih mudah dipelajari dari pada Gitar lead atau rhythm, "Senar Bass cuma empat, sementara senar Gitar lainnya ada enam" itulah kata yang dia ucapkan ketika itu, sampai akhirnya dia menyadari bahwa Bass juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.
Jika Mami adalah member yang paling suka menggambar, Timo justru sebaliknya, dia tidak suka melakukan hal ini, alasannya yah karena dialah member Scandal band yang paling buruk gambarnya Dia juga pernah melakukan Duet dengan Mami di lagu " Dobon Dobondo " lagu beraliran Reffer yang dikemas kedua member Scandal band ini tidak hanya keren, tapi juga lucu, bisa deh pokoknya kalau untuk membuat kalian tertawa dengan PV nya Fakta unik lainnya, Timo adalah member yang paling suka lompat lompat ketika di depan Camera, hahaha entah apa yang dipikirkan dia, tapi buat kami Fansnya itu selalu membuat kami tersenyum

Drummer Scandal band

Rina Suzuki lahir di Osaka pada tanggal 21 Agutus 1991, ia bergolongan darah B dan memiliki tinggi badan 160 cm. dia personil paling muda, di Scandal band ia seorang Drumer sekaligus Vokal. meskipun Vokalnya sendiri memang jarang terdengar, namun ada juga lagu yang dinyanyikan olehnya sendiri, seperti Duetnya dengan Haruna di lagu Almond Crush. Rina adalah sosok yang ceria dan pemalu, ia sangat mencintai Musik. Karena dia merasa lebih bisa memainkan Musik jika dibandingkan harus melakukan Dance seperti Haru dan Timo.

Salah satu member urutan terakhir bergabung dengan Scandal band

Member yang senang jika dipanggil Rinax ini merupakan member paling akhir yang bergabung dengan Scandal band, Dia memutuskan untuk bergabung karena dia mengagumi Haruna dan Mami. Rina beranggapan bahwa Mami sangatlah keren menjadi Gitaris utama dan dia selalu semangat ketika Mami mendekatinya ketika dia sedang bermain Drum. Ia juga bisa memainkan piano yang dimulai sejak umur 3 tahun. Selain menyukai film bertema fantasi dan romantis, Rina sangat menggemari minuman teh dan jus, juga susu kacang kedelai dengan rasa strawberry almond. Rina memberi nama Anggi ke Drum kesayangannya.
Okeh sekian dulu yah, itulah fakta fakta menarik dan lucu dari para member Scandal band.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar