Profil trivium band

profil-trivium-band
Akhir-akhir ini, anak muda di Indonesia sedang dilanda Korean Musik atau yang biasa disebut K-POP, tapi kami belum akan membahas tentang jenis musik ini, dalam artikel ini kami mau memperkenalkan satu Band asal Amerika yaitu Trivium. mari kita lihat sekilas tentang Trivium band.

Trivium dan Biodatanya

Trivium adalah Band yang beraliran Thrash Metal, Metalcore yang terbentuk sejak tahun 1999 di Orlando Florida Amerika Serikat, Band ini beranggotakan Matt Heafy (Vocal dan Gitar), Corey Beauleu (Lead Gitar), dan Paolo Gregoletto (Bass). Trivium sendiri sudah beberapa kali mengganti personelnya, seperti yang dikabarkan beberapa saat lalu, Drummer mereka Nick Augusto yang mengundurkan diri, Paolo Gregoletto yang masuk menggantikan Brent Young, Travis Smith, dan Brad Lawter sang Vocalis awal mereka yang juga mengundurkan diri, yah awalnya Matt Heafy hanya seorang talent show yang membawakan Cover lagu dari The Offspring yang berjudul "self Esteem" .ketika itu Lawter yang melihat Heafy meminta dia untuk mengikuti audisi di Bandnya, Akhirnya mereka berdua datang ke rumah seorang Drummer "Travis Smith" dan memainkan lagu Metallica "For Whom The Bell Tolls" .Terkesan dengan penampilan Heafy, kedua langsung menyetujui Heafy masuk Trivium.

Setelah Lawter mengundurkan diri, Matt Heafy menggantikan posisinya sebagai Vocalis utama, dan tak berapa lama Corey Beauleu datang untuk mengisi kekosongan di Gitar. Trivium sendiri sudah menelurkan beberapa album, bahkan mereka sempat mengisi soundtrack dari Game Terkenal God Of War, dengan lagu mereka "Shatering The Skies Above".
Album terbaru mereka yang keluar pada tahun lalu, yang bertajuk "Vengeance Falls" dengan Single utama "Strife" cocok banget buat sobat yang lagi mencari jati diri di Musik Metal.

Profil-trivium-band
Ini foto salah satu sahabat kami yang kebetulan sedang bertemu dengan Matt dan Paolo beberapa saat yang lalu ketika mereka sedang Tour ke Australia.

Salam Metal..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar